Perjuangan Hasna Berhasil, Kundari Kembalikan Sisa Uang Balik Nama - Kabare Jember <>

Breaking

Perjuangan Hasna Berhasil, Kundari Kembalikan Sisa Uang Balik Nama

Perjuangan Hasna Berhasil, Kundari Kembalikan Sisa Uang Balik Nama

 



Jember, kabarejember.com - Perjuangan Nur Hasanah alias Hasna, warga dusun Muneng Desa Mayangan Kecamatan Gumukmas untuk mendapatkan haknya, meminta sisa uang balik nama kepada Kasun Kundari,  akhirnya berhasil.

Setelah dilakukan proses mediasi, akhirnya Kundari menempuh jalan kekeluargaan, dan mengembalikan sisa uang balik nama  seperti yang diinginkan Hasna dan keluarganya.

Sisa uang swalikan (balik nama,eed) diserahkan sendiri oleh Kundari dan diterima Hasna dengan disaksikan oleh keluarga besarnya

Sekedar info, pada Senin (19/04/2021), Hasna mengadukan Kundari ke Polsek Gumukmas karena diduga melakukan pungli (pungutan liar)  proses swalikan 7 akte tanah milik keluarganya, seperti yang diberitakan oleh kabarejember.com sebelumnya pada Edisi Senin (19/04/2021).

(Berita terkait  :https://www.kabarejember.com/2021/04/kasun-dilaporkan-diduga-lakukan-pungli.html )

Saat ditemui media di rumahnya Nur Hasanah alias Hasna mengatakan kegembiraannya setelah pengaduannya membuahkan hasil, uangnya dikembalikan oleh Kundari.

"Alhamdulillah permasalahan antara saya sekeluarga dengan Pak Kampung Kundari akhirnya bisa selesai secara kekeluargaan. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi para pelayan masyarakat agar bekerja dengan baik, dan saya yakin dibalik semua ini pasti ada hikmahnya," kata Hasna dengan wajah sumringah. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact