Terbakar Api Cemburu, Selingkuhan Istri Dibabat Clurit - Kabare Jember <>

Breaking

Terbakar Api Cemburu, Selingkuhan Istri Dibabat Clurit

Terbakar Api Cemburu, Selingkuhan Istri Dibabat Clurit

 


Jember, kabarejember.com 

--Akibat dibakar api cemburu karena diselingkuhi istrinya, Tauhid (40), alamat Blok Tanggal Dusun Krajan Rt.03 Rw.08 Desa Cakru Kecamatan Kencong Kabupaten Jember tega menghabisi teman sekaligus tetangganya sendiri bernama Sukari menggunakan sebuah clurit, Minggu  pagi (07/03/2021) sekitar 05.30 wib.


Informasi yang berhasil dihimpun oleh media, menurut keterangan seorang saksi,  Pembantu Kepala Dusun Krajan Sawaburrahman dirinya mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga adanya pembunuhan. Sesampai di lokasi Sawab mendapati Sukari  (korban) tergeletak bersimbah darah, terdapat luka-luka di bagian tubuh dan usus terburai, namun masih hidup di halaman rumahnya dengan ditangisi anak dan istri korban. Selanjutnya Tawab segera melapor ke Polsek Kencong via telp.


Selang beberapa waktu, petugas dari Polsek Kencong mendatangi TKP dan melakukan olah kejadian. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Cakru untuk mendapat perawatan, tetapi sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal di Puskesmas. Sementara Tauhid (pelaku) ditangkap petugas Polsek Kencong tanpa melakukan perlawanan dan  membawa pelaku ke Polsek Kencong.


Lebih lanjut Sawab menjelaskan bahwa kejadian pembunuhan ini terjadi karena rasa cemburu yang membakar pelaku. Beberapa hari sebelum terjadinya pembunuhan, istri pelaku mengakui telah berselingkuh dengan Sukari (korban), sehingga pelaku sangat marah terbakar api cemburu.


Saat ini mayat korban sudah dikirimkan ke RS Soebandi untuk mendapatkan visum dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kencong untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact