Srikandi SKB Bagikan Nasi Kotak Bagi Keluarga Pasien - Kabare Jember <>

Breaking

Srikandi SKB Bagikan Nasi Kotak Bagi Keluarga Pasien

Srikandi SKB Bagikan Nasi Kotak Bagi Keluarga Pasien

 



JEMBER, kabarejember.com -- Seperti hari-hari Jumat sebelumnya, komunitas Seputar Kabar Balung (SKB) kembali menggelar acara Jumat Berkah (19-03-2021) dengan membagikan 150 paket nasi kotak bagi kaum dhuafa ataupun masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Balung.


Sasaran utama kegiatan Jumat Berkah pada edisi ini adalah pengunjung dan keluarga pasien RS Balung, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan 5M Covid-19.


Ketua SKB mengatakan, "Pada edisi Jumat Berkah hari ini, Srikandi SKB bersama anggota  SKB kembali berbagi 150 nasi kotak dengan prioritas keluarga pasien RS Balung yang sedang menunggu keluarganya yang sakit."


Kegiatan dilakukan di luar RS Balung dimana keluarga pasien biasanya menunggu dan mendapatkan makanan dengan cara membeli. "Dengan dibagikannya nasi kotak ini, semoga dapat meringankan beban keluarga pasien yang sedang tertimpa musibah. Kami yang saat ini diberi kesehatan merasa bersyukur. Sebagai wujud rasa syukur kami sudah selayaknya kami berbagi dengan keluarga pasien yang sedang menerima musibah," ujar Elda Srikandi SKB.


Cak Buarto dengan didampingi Srikandi SKB, Elda mengungkapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga dari SKB kepada para  dermawan yang tiada bosan mendukung kegiatan Jumat Berkah. 


Ucapan terima kasih juga kami sampaikan, kata Buarto, kepada pihak Polsek dan Koramil Balung yang selalu mendukung kelancaran kegiatan kami. "Terima kasih kepada semua anggota komunitas yang terlibat pada hari ini. Semoga niat baik dari para dermawan mendapatkan ridho Allah dan selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rejeki," pungkas Buarto. (sam)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact