Jasad Pelajar Diketemukan Tim SAR - Kabare Jember <>

Breaking

Jasad Pelajar Diketemukan Tim SAR

Jasad Pelajar Diketemukan Tim SAR



 JEMBER, kabarejember.com 

 - Jasad Hafiz Rosyid Zakaria (17) pelajar warga Dusun Krajan Desa Jombang Kecamatan Jombang, yang hilang tertelan ombak pantai selatan  saat mandi bersama teman-temannya pada Hari Sabtu sore (27/02/2021), akhirnya diketemukan oleh tim gabungan  Basarnas dan satuan Polair Polres Jember pada hari Selasa (02/03/2021) sekira jam 10.00 wib.


Menurut informasi dari nelayan, sesosok tubuh terlihat terapung-apung dimainkan ombak di perairan sebelah barat Pulau Nuso Barong Selasa pagi. Penemuan mayat tersebut segera melaporkan kepada Basarnas yang sedang melakukan pencarian. Selanjutnya mayat diangkut ke pinggir, dan setelah ditelusuri ternyata mayat tersebut adalah Hafiz yang hilang di pantai Paseban.. 

Kasat Polair Polres Jember IPTU M. Nai membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki laki adalah yang hilang di pantai Paseban hari Sabtu (27/02/2021). "Kini Korban sudah dibawa ke Puskesmas Gumukmas untuk di lakukan perawatan dan langsung di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan".pungkasnya. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact