Anggota DPC Peradi Jember Vaksinasi Covid-19 - Kabare Jember <>

Breaking

Anggota DPC Peradi Jember Vaksinasi Covid-19

Anggota DPC Peradi Jember Vaksinasi Covid-19

 


JEMBER, kabarejember.com -- Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Jember menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap satu untuk advokat dan anggota DPC Peradi Jember pada hari ini, Sabtu (20/3) di aula Markas PMI Kabupaten Jember mulai pukul 08.00 hingga selesai. 


Ketua DPC Peradi Jember, H.E.A Zaenal Marzuki, SH, MH menjelaskan pemberian Vaksin pada Advokat ini sangat penting karena status advokat sebagai penegak hukum, jadi sama dengan penegak hukum lainnya, seperti hakim, jaksa, atau polisi.


"Mobilitas advokat sangat tinggi sebagai pelayan masyarakat sehingga sangat rentan terpapar virus COVID-19, advokat dalam menjalankan profesinya sebagai pencari keadilan harus berinteraksi dengan masyarakat atau penegak hukum secara langsung, untuk itu pemberian vaksin ini menjadi prioritas utama." Ungkap Zaenal Marzuki sambil memantau pelaksanaan Vaksinasi.


Selain itu, Zaenal meminta pada seluruh anggota advokat maupun pengurus DPC PERADI Jember supaya tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin selama pelaksanaan Vaksin maupun pada saat menjalankan profesi advokat agar tetap sehat dan dapat membantu melayani masyarakat yang sedang mencari keadilan secara profesional." Ujarnya. 


Semua peserta Vaksinasi wajib menunjukkan KTP dan kartu anggota PERADI pada petugas di meja pendaftaran. 


Seluruh petugas Vaksinasi dari Dinkes Jember mulai dari  meja pendaftaran, meja screening, meja vaksinasi, meja observasi, dan yang telah lolos vaksin diberikan lembar kartu pemberian vaksin pertama, kartu tersebut kemudian harus ditunjukkan pada kegiatan vaksinasi kedua. 


"Segenap pengurus DPC. PERADI Jember mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Jember yang telah memfasilitasi pemberian vaksin kepada Advokat dan juga semua pihak yang telah mendukung acara vaksinasi ini." Pungkas Zaenal. (sam) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact