Tasyakuran HPN dengan Lesehan - Kabare Jember <>

Breaking

Tasyakuran HPN dengan Lesehan

Tasyakuran HPN dengan Lesehan



Jember,Kabarejember.com 

 – Bupati Jember dr Faida MMR dalam sambutannya pada tasyakuran HPN ( hari pers Nasional ) dengan tema "Bangkit dari pendemo ,Tebar 1000 kebaikan, Bersama Pers Sebagai Akselerasi Perubahan" di pendopo Wahyawibawagraha Rabu 10 Februari 2021 mengatakan "Pers kini diharapkan betul untuk perubahan Jember kedepannya, tentunya hal itu dilakukan melalui tulisannya, karena tulisan banyak bursa saham dan ekonomi anjlok.


Daya kritis para wartawan lah yang mampu melakukannya, karena Pers jalan abadi menuju perubahan.


“Saya berpesan kepada teman-teman (Wartawan) untuk menyiapkan regenerasi sebaik – baiknya dan yang belum uji Kompetensi (UKW) segera melakukannya, karena menjadi profesional itu butuh waktu” Ucapnya.


Faida menginginkan supaya seluruh pers dari media apapun juga fokus dalam pengembangan Sumberdaya Manusia berkualitas.


“Karena membangun Pers sama halnya membangun Sumberdaya manusia,” ujarnya.


Selain itu, Faida juga mengingatkan agar pers berperan aktif dalam memberitakan visi-misi Pemerintah, serta, juga memberikan kritik yang membangun.


“Saya berpesan kepada teman-teman, tidak harus memberitakan yang baik saja, tapi harus terus memberitakan, karena insan pers adalah dunia yang profesional,” Pesannya


Oleh karena itu, Faida bakal memprioritaskan vaksinasi tahap kedua ini, khusus untuk insan pers di kabupaten Jember. Sebab  mereka berpotensi tertular Covid-19, karena terus bersentuhan langsung dengan masyarakat.


” Ketika yang lain meninggalkan pekerjaannya, insan pers terus bekerja untuk menyajikan berita, maka dari itu Vaksinasi tahap dua saya akan prioritaskan kepada teman-teman pers, dan saya minta agar segera daftarkan teman-temanya di Kominfo jangan sampai terlewatkan,” Tuturnya


Faida juga berpesan supaya pers selalu menyajikan berita agar masyarakat disiplin protokol kesehatan.

“Saya berharap insan pers mampu mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,”tuturnya


Menanggapi hal tersebut, salah seorang wartawan Edi Winarko berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Bupati Jember hal tersebut ini merupakan kebanggan.


“Kami sangat bangga sekali, karena Pemkab Jember mengakui kami, oleh karena itu saya berpesan supaya insan pers dari bentuk apapun untuk terus berkarya,” kata Edi


Turut hadir dalam acara Tasyakuran tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin serta Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin. Acara Tasyakuran ditutup dengan potong Tumpeng serta penyerahan piagam kepada setiap wartawan yang hadir..( Mul)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact