Sapi Hasil Curian, Ditemukan Warga di Sungai - Kabare Jember <>

Breaking

Sapi Hasil Curian, Ditemukan Warga di Sungai

 Sapi Hasil Curian, Ditemukan Warga di Sungai




JEMBER, Kabarejember.com 

 -- Seekor sapi hasil pencurian, yang diduga ditinggalkan atau disembunyikan pencurinya di semak-semak pinggir sungai di Dusun Sambileren Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, ditemukan warga pada Minggu (28/02/2021) sekitar jam 10.30 wib.


Menurut Rizal (35), warga Dusun Gumuk Banji desa Wonorejo Kecamatan Kencong, dirinya menemukan sapi tersebut di semak-semak pinggiran sungai, kondisi sapi sehat dan terdapat sedikit luka pada bagian kakinya. "Setelah mendapatkan laporan pemilik sapi pada jam 02.30 wib pagi, saya langsung melaporkan ke Polsek Kencong dan bersama-sama melakukan pencarian. Dan sekitar jam 10.30 wib tadi pagi sudah diketemukan dan diserahkan ke Polsek Kencong",ujarnya.


Kapolsek Kencong, AKP Adri Santoso SH. kepada media di Mapolsek Kencong membenarkan adanya  penemuan sapi hasil pencurian. Sapi tersebut milik Handoko yang dirawat oleh Sugianto, keduanya adalah penduduk Dusun Krajan B Desa Wonorejo Kecamatan Kencong. 


"Sapi sudah diketemukan dan diserahkan kepada pemiliknya. Ini adalah modus baru pencurian sapi, sapi sengaja ditinggal dengan cara disembunyikan, apabila nantinya kondisi sudah sepi maka sapi akan dibawa. Masyarakat diminta untuk lebih waspada dan berhati-hati, menjaga lingkungan masing-masing, apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke Desa atau ke Polsek", pungkas AKP Adri S. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact