Mayat Lelaki Yang Terdampar di Sungai Besini Ternyata Warga Karangrejo - Kabare Jember <>

Breaking

Mayat Lelaki Yang Terdampar di Sungai Besini Ternyata Warga Karangrejo

Mayat Lelaki Yang Terdampar di Sungai Besini Ternyata Warga Karangrejo

 


Jember, kabarejember.com 

 -- Identitas mayat lelaki yang ditemukan terdampar di muara sungai Besini Pancer Puger pada Minggu, 07 Pebruari 2021 akhirnya terungkap.


Setelah melakukan koordinasi dengan desa-desa sekitar, akhirnya kepolisian dari Polsek Puger akhirnya memastikan bahwa mayat lelaki tersebut bernama Matsari, alamat Dusun Karanganyar RT. 01 RW. 09 Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.


Dari informasi yang berhasil dihimpun media dari beberapa kerabat dan kawan korban, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, korban sudah 3 hari meninggalkan rumah dan berpamitan untuk bekerja.


Menurut seorang teman korban, Mama Jemi, warga Desa Karanganyar Kecamatan Gumukmas  mengatakan bahwa dirinya mengenal keseharian korban. "Almarhum Matsari adalah sosok yang baik dan mudah bergaul. Kami merasa sangat kehilangan dengan kepergiannya. Semoga husnul khotimah dan diampuni semua dosanya."ujarnya. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact