Komunitas SRB Dewata Gandeng Komunitas BG Gelar Aksi Bantuan Banjir Jember - Kabare Jember <>

Breaking

Komunitas SRB Dewata Gandeng Komunitas BG Gelar Aksi Bantuan Banjir Jember

Komunitas SRB Dewata Gandeng Komunitas BG Gelar Aksi Bantuan Banjir Jember

 


Jember, kabarejember.com 

 -- Awal bulan Januari 2021, curah hujan di Kabupaten Jember masih tinggi, akibatnya beberapa wilayah Desa dan Kecamatan di kawasan selatan Kabupaten Jember terdampak banjir. 


Peka dengan kondisi masyarakat terdampak banjir sangat membutuhkan bantuan, Komunitas Berita Gumukmas menyalurkan 35 paket  sembako, Bantuan Banjir Jember dari Komunitas SRB Dewata (Sataretanan Reng Bondowoso)  kepada masyarakat terdampak banjir di dusun Krajan Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember, Minggu (07/02/2021).


Menurut penuturan Ketua Komunitas BG (Berita Gumukmas), M.Subur , ketinggian air di lokasi mencapai lutut hingga pinggang, menggenangi jalan dan pemukiman warga, akibatnya akses transportasi dan aktifitas warga sehari-hari sangat terganggu.


"Kami sangat prihatin dengan kondisi beberapa wilayah terdampak di kawasan Jember selatan. Terima kasih kepada rekan-rekan SRB Dewata yang perduli  dengan korban banjir Jember."kata M. Subur.


Masih menurut M. Subur, selain bantuan dari SRB Dewata, aksi sosial juga didukung donatur komunitas BG. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Polsek Gumukmas yang selalu mendukung aksi sosial di kecamatan Gumukmas.


"Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini akan bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir. Semoga musibah ini segera berlalu."ujar M. Subur. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact