Ditemui Wanita Dalam Mimpi, Besoknya Menemukan Lele Bermulut Dua - Kabare Jember <>

Breaking

Ditemui Wanita Dalam Mimpi, Besoknya Menemukan Lele Bermulut Dua

Ditemui Wanita Dalam Mimpi, Besoknya Menemukan Lele Bermulut Dua

 


Jember, kabarejember.com 

 -- Peristiwa unik bin aneh membuat geger masyarakat sekitar Dusun Pulo Desa Menampu Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember. Seekor lele bermulut dua ditemukan oleh seorang petani bernama P. Firda (40) saat pulang dari mencari rumput pada Sabtu sore, 13 Pebruari 2021.


Mendengar ditemukannya lele yang mempunyai kelainan fisik tersebut puluhan warga yang berada di sekitar kediaman P. Firda di Dusun Pulo Kecamatan Gumukmas, berduyun-duyun untuk melihat dan menyaksikan fenomena alam yang aneh ini.


P. Firda sang penemu lele bermulut dua, kepada media menceritakan sepulang dari merumput, di tengah perjalanan menemukan ikan lele tersebut di tengah jalan. "Ikan lele itu bergerak-gerak di atas rumput dengan mulut megap-megap seperti memanggil dan meminta pertolongan", kata P. Farid lugu.


Kemudian lele kecil berukuran kira-kira 20 cm tersebut secara spontan diambilnya, seperti ada yang menyuruh, imbuh P. Farid. "Sesampai di rumah, rencananya mau saya goreng buat lauk, tetapi saat saya lihat ternyata aneh karena bermulut dua. Saya takut, jadi saya masukkan air dan dipelihara",ujarnya.


Mendengar adanya temuan lele bermulut dua, puluhan warga sekitar menjadi geger dan berduyun-duyun mendatangi tumah P. Farid. Berbagai komentar dan spekulasi dari warga yang kebanyakan menghubungkan dengan aroma mistik.


Seperti diungkapkan oleh Paidi, seorang warga yang ditemui media. "Saya merinding mas melihat lele itu, seperti ada kekuatan gaib gitu. Mungkin penunggu sungai yang akhir-akhir ini airnya meluap menyebabkan banjir," katanya.


Mengakhiri wawancaranya, P. Farid menceritakan bahwa sebelum menemukan ikan tersebut, dirinya bermimpi aneh dan menakutkan. "Dalam mimpi, saya berjalan di suatu tempat yang asing dan gelap, tiba-tiba saya didekati seorang perempuan cantik berambut panjang dan mengenakan baju putih. Perempuan itu tidak berkata apapun dan hanya tersenyum, lalu dia menghilang entah ke mana. Saya terkejut dan terbangun, sekitar jam 3 malam, menjelang subuh kira-kira", pungkasnya. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact