2 Hari Tenggelam, Akhirnya Jasad Pemancing Diketemukan - Kabare Jember <>

Breaking

2 Hari Tenggelam, Akhirnya Jasad Pemancing Diketemukan

2 Hari Tenggelam, Akhirnya Jasad Pemancing Diketemukan

  


Jember, Kabarejember.com -- Jenazah Iwan (32), seorang pemancing asal Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Jember, yang tenggelam dari hari Rabu 03 Februari 2021 akhirnya di temukan dalam kondisi mengambang tidak jauh dari lokasi tenggelamnya, Kamis siang (04/02/2021).

 

Saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi tengkurap dan tersangkut di pucuk  bambu (carang), sehingga tidak mudah tertangkap mata team Basarnas yang sejak pagi telah melakukan pencarian di sepanjang muara sungai. 


Seperti yang telah diberitakan kemarin pagi 03 Februari 2021, korban bersama dengan kawannya berangkat untuk memancing di sungai yang berada di Dusun Kalimalang, Desa Mayangan , Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur.


Siang hari sekitar jam 12.00 wib, korban menyeberang sungai ,namun di pertengahan jalan, karena arus balik yang deras di dasar sungai, korban terseret hingga akhirnya tenggelam.


Pencarian Korban pada Rabu kemarin di hentikan oleh tim Basarnas jam 17.00 wib, BPBD dan di bantu nelayan karena cuaca tidak mendukung, dan  di lakukan lagi pada Kamis Pagi.


Setelah melakukan pencarian, akhirnya Team menemukan jasad korban sekitar jam 13.30 wibKamis 04 Februari 2021 akhirnya menemukan jasad korban yang terapung dan nyangkut di segerumbul bambu kering tidak jauh dari lokasi di duga tempat tenggelam.


" Jenazah kami temukan tidak jauh dari lokasi tempat tenggelam, untuk sementara jenazah akan kami bawa ke Puskemas dulu, setelah itu akan kami antar ke rumah duka " ungkap salah satu anggota Basarnas. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact