Tahun Baru 2021, Pantai Paseban Sepi Pengunjung - Kabare Jember <>

Breaking

Tahun Baru 2021, Pantai Paseban Sepi Pengunjung

Tahun Baru 2021, Pantai Paseban Sepi Pengunjung




Jember, kabarejember.com 

 - Awal tahun baru 2021 bertepatan dengan hari Jumat tidak menyurutkan minat para pelancong untuk bertamasya menikmati beberapa Destinasi wisata di Kabupaten Jember. Beberapa tempat wisata di kawasan pesisir Pantai Selatan menjadi salah satu tempat liburan tahun baru.


Hasil pantauan kabarejember.com  pada Jumat (01/01/2021), pengunjung Pantai Paseban Kecamatan Kencong, tidak terlalu ramai pengunjung seperti pada hari perayaan tahun baru sebelumnya, hal ini dikarenakan pandemi covid-19.


Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang penjaga parkir Siti Munawaroh (40) yang mempunyai lahan parkir di sekitar gedung TPI Pantai Paseban,"Kalau dulu dalam sehari mulai pagi sampai maghrib pemasukan parkir bisa mencapai 600 ribuan, tapi sekarang hanya sekitar 200 ribu. Pengunjung sepi sejak ada corona."


"Saya menjaga parkir di sini ada 4 orang, jadi sampean hitung sendiri kalau dibagi empat hanya dapat 40 ribuan. Tapi mau kerja apalagi, daripada di rumah tidak ada pekerjaan. Alhamdulillah disyukuri saja."kata Siti janda beranak dua ini.


Seorang pengunjung yang berasal dari desa Kepanjen kecamatan Gumukmas, Imam Muhadi (50) yang sudah beberapa kali berwisata bersama keluarga di Paseban mengatakan,"hari ini sepi mas, tidak seperti dahulu, kalau dulu ramai sejak malam tahun baru. Mungkin karena takut atau menghindari keramaian agar tidak terkena covid-19. Semoga pandemi ini cepat berakhir, biar kehidupan dapat kembali berjalan normal seperti dahulu."katanya. (sat)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact