Suami Pamit Kerja Ternyata Menikah Dengan Wanita Lain. - Kabare Jember <>

Breaking

Suami Pamit Kerja Ternyata Menikah Dengan Wanita Lain.

Suami Pamit Kerja Ternyata Menikah Dengan Wanita Lain.

 


Jember.kabarejember.com 

 ---Sidang perdana kasus perceraian Yuli Kusbaria binti Suwadi Selasa 19 Januari 2021 disidangkan di Pengadilan Agama Jember.


Yuli kelahiran Lumajang tahun 1977 yang menikah dengan seorang pria asal Tanggul, Agus Yulianto bin Abdul Karim terpaksa harus berakhir melalui meja hijau di Pengadilan Agama( PA) Jember.


Dalam persidangan Yuli didampingi advokat, yakni Slamet Amirudin,SH. salah seorang advokat di Jember.


Pernikahan Yuli ( Penggugat dalam perkara Gugat Cerai ) yang berlangsung sejak tanggal 18 September 2000 sudah dikarunia 5( empat ) orang anak yang sekarang semuanya ikut Yuli ( Penggugat ) tinggal di rumah orang tuanya di wilayah hukum Jatiroto Lumajang.


Yuli ( Penggugat ) lebih memilih untuk tinggal dengan orang tuanya di Jatiroto lantaran dirinya dan anak-anaknya merasa ditelantarkan oleh suaminya yang bernama Agus Yulianto ( Tergugat ).


Hasil investigasi di lapangan, bahwa suami penggugat awalnya berpamitan hendak bekerja di Surabaya tepatnya di wilayah Gresik, ternyata bukan hanya bekerja aoan tetapi juga menikah dengan perempuan lain.


Selama Agus ( Tergugat ) ada di Gresik yakni mulai sekira sejak bulan maret 2018, Tergugat tidak pernah menafkahi istri dan  5 orang anaknya walau istrinya ( penggugat )sudah berusaha untuk minta pertanggung jawaban seperti uang belanja dan biaya yang lain untuk kebutuhan hidup anak -anaknya, namun Agus selalu mengabaikan dan bersikap acuh tak acuh seolah -olah tidak punya beban dan tanggung jawab sebagai suami dan ayah dari anak - anaknya.


Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari Yuli ( penggugat ) dan anak - anaknya, kesemuanya penggugatlah yang menanggung sendiri dengan  bekerja sebagai pekerja srabutan yang juga pernah bekerja sebagai juru parkir di areal pertokoan pasar Tanggul demi memenuhi kebutuhan dan kelangsungan hidup Yuli ( penggugat ) dan anak - anaknya.


" Saya sudah tidak sanggup lagi pak  untuk tinggal dengan Mas Agus ( termohon ), karena selain dia sudah tidak manafkahi saya dan anak - anak, lebih - lebih dia sudah menikah siri dengan perempuan yang bernama NANING asal Mojokerto, wong pamitnya mau kerja eh malah menikah, " ucap Yuli Kusbaria.


Menurut Kuasa Hukumnya, Slamet Amirudin, SH, bahwa dalam gugatannya, Yuli Kusbaria hanya meminta untuk berpisah dengan Agus Yuliato.


" Murni cerai saja...tapi kalau ada yang di minta terkait gono gini biasanya hakim menyarankan mengajukan gugatan lain setelah perceraiannya sudah selesai, " kilah Kuasanya. (A.Mulyono )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact