Mensos Risma Kunjungi Kawasan Banjir - Kabare Jember <>

Breaking

Mensos Risma Kunjungi Kawasan Banjir

Mensos Risma Kunjungi Kawasan Banjir

 


Jember,kabarejember.com 

 ---Menteri Sosial Tri Rismaharini/ mengunjungi kawasan terdampak banjir di Kabupaten Jember/  di pondok Al rosyid dan balai Desa wono asri kecamatan tempurejo/ Senin/ 18 Januari 2021. 

     Di Desa Wonoasri, Risma mengunjungi dapur umum Kementerian Sosial RI/ yang berada di sekitar a balai desa. 

      Risma langsung  menyapa relawan yang sedang memasak/ bahkan dia  ikut memasak sebentar di dapur umum serta ikut membungkus nasi. 

       Kepada sejumlah wartawan,Risma menjelaskan bahwa penanganan banjir di Jawa timur/ termasuk di Jember/ sudah cukup baik. 

" Hal ini karena keterlibatan berbagai pihak/ serta sarana prasarana jalan yang mendukung// Berbeda dengan daerah luar Jawa/ karena kesulitan Medan dan akses jalan menuju lokasi," ujar Risma. 

      Pantauan prosalina FM/ Risma yang didampingi Bupati Jember Faida juga membantu relawan membungkus nasi//  Secara telaten Risma membungkus nasi bersama para relawan// Setelah menata nasi di kertas pembungkus.  dia mengantarkan bungkusan itu ke relawan untuk kemudian diisi lauk pauk. 

      Usai berkunjung ke Jember/ Risma langsung bertolak ke Lumajang untuk melihat penanganan daerah terdampak bencana. (Iza/afa/muk) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact