Komunitas SKB Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Wonoasri Tempurejo - Kabare Jember <>

Breaking

Komunitas SKB Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Wonoasri Tempurejo

Komunitas SKB Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Wonoasri Tempurejo

 


Jember, kabarejember.com

 - Komunitas sosial adalah sebuah wadah yang terbentuk karena adanya kesamaan pemikiran atau gagasan dari anggota nya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Komunitas ini nantinya  menerima dana dari para donatur dan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan, baik berupa sembako, uang tunai, atau dalam bentuk lainnya.


SKB adalah komunitas Seputar Kabar Balung yang terus menginspirasi masyarakat untuk bisa memberikan kemudahan dan akses agar bisa bermanfaat bagi sesama.


Bencana banjir yang melanda Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember membuat SKB tergugah untuk juga terlibat langsung membantu warga yang terdampak banjir, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, air minum, dan pakaian bekas baju layak pakai,  Minggu (17/01/2021).


"Terima kasih kepada seluruh teman-teman, donatur, partisipan yang ikut secara langsung mendistribusikan bantuan berupa sembako, air minum, pampers, dan pakaian bekas. Semoga amal baik ini mendapat ridho Allah SWT dan mendapatkan balasan yg setimpal, Amin."kata Ketua SKB, Cak Buarto. (tim)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact