Aksi Polisi Bagi Sayuran Dinilai Bantu Ringankan Penjual Sayur - Kabare Jember <>

Breaking

Aksi Polisi Bagi Sayuran Dinilai Bantu Ringankan Penjual Sayur

Aksi Polisi Bagi Sayuran Dinilai Bantu Ringankan Penjual Sayur



Jember, kabarejember.com 

  ---- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu meringankan beban yang lain.   Aksi bagi-bagi sayur-mayur gratis oleh anggota Polsek Mumbulsari  juga menguntungkan pagi pedagang sayur di pasar Mumbulsari dan Desa Sanen rejo Kecamatan Tempurejo,  ditengah pandemi Covid 19.  Sebab, saat memasuki pandemik pembeli berkurang terlebih setelah ada kebijakan pembatasan kegiatan sosial.  

         Aksi sosial ini, cukup membantu pedagang sayur,  bertahan ditengah pandemik Covid 19. 

         Sami salah seorang pedagang pasar Sanen Rejo,  semenjak Covid 19 masuk ke Jember, khususnya Tempurejo,  pembeli yang datang ke pasar mulai berkurang, ini juga berpengaruh pada dagangannya. 

 Beruntung saat pendemi terjadi,  ada anggota polisi,  Bripka Totok,   yang sering memborong dagangannya,  juga dagangan pedagang sayur lainnya.  

       Pedagang sangat senang karena jika belanja,  lumayan banyak,  sehingga cukup membantu bagi pedagang sayur untuk bertahan ditengah pandemik Covid 19.  

       Sementara Bripka Totok Widarto, Bhabinkamtibmas Desa Kawangrejo Mumbulsari menjelaskan, sudah tidak terhitung beberapa kali dia melakukan aksi tersebut.  Dia membeli hampir semua jenis sayuran di pasar mulai sawi,  kacang panjang,  hingga pete dan tempe.  Totok mengaku senang dengan aksinya, Karena pedagang merasa diuntungkan saat berjualan dalam situasi pandemik Covid 19. Apalagi sayur mayur yang ia beli,  bisa untuk 1 RT. 

      Sebelumnya, aksi anggota Bhabinkamtibmas Desa Kawang Rejo kecamatan Mumbulsari,  Bripka Totok Widarto, membagi-bagikan sayur mayur gratis, viral di media sosial. Aksi membagikan Sayuran kepada masyarakat Di desa binaannya rutin dilaksanakan semenjak adanya covid 19. (Iza/afa) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact