Seorang Nelayan yang Hilang Akhirnya Diketemukan - Kabare Jember <>

Breaking

Seorang Nelayan yang Hilang Akhirnya Diketemukan

Seorang Nelayan yang Hilang Akhirnya Diketemukan

 









Jember,kabarejember.com 

 -- Tubuh seorang nelayan berinisial S (40) warga Dusun Kapitan desa Menampu Kecamatan Gumukmas kabupaten Jember yang hilang tenggelam terserat arus laut saat menjala ikan di kawasan pantai Cemara dusun Getem desa Mojomulyo kecamatan Puger pada hari Jumat (18/12/'20) pagi, akhirnya diketemukan oleh tim Basarnas Jember sudah dalam keadaan tidak bernyawa sekitar jam 4 sore pada hari Minggu (19/12/'20).


Jenazah S awalnya diketemukan oleh seorang pemancing yang sedang mancing di tengah laut selatan dengan menggunakan perahu.  Mereka melihat ada sesosok tubuh terapung-apung dimainkan gelombang di tengah laut selatan kawasan pantai Cemara.


Mengetahui hal tersebut pemancing tersebut berusaha mendekatkan perahunya. Setelah berusaha di antara derasnya ombak laut selatan, akhirnya perahu berhasil mendekati tubuh tersebut. Selanjutnya tubuh tersebut dapat dinaikkan ke atas perahu sudah dalam keadaan meninggal,  dan selanjutnya jenazah dibawa ke daratan pantai Cemara.


Sesampai di pantai Cemara jenazah S langsung diserahkan kepada tim Basarnas Jember yang sejak Jumat pagi melakukan pencarian bersama elemen masyarakat lainnya.


Isak tangis keluarga dan handai taulan yang ikut melakukan pencarian sontak pecah setelah jenazah S berhasil diketemukan. Atas permintaan pihak keluarga, jenazah S tidak di bawa ke Puskesmas, melainkan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact