Polisi dan TNI Sterilisasi Gereja - Kabare Jember <>

Breaking

Polisi dan TNI Sterilisasi Gereja

Polisi dan TNI Sterilisasi Gereja



Jember,kabarejember.com 

----Guna antisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan bersama dan berharap kondusip dan lancar menjelang Natal dan Tahun Baru, personel Polres Jember dan TNI melakukan sterilisasi dan pengamanan 7 Gereja di kawasan kota Jember, Kamis sore, 24 Desember 2021. 

  Langkah ini salah satunya  untuk mengantisipasi  adanya aksi teror saat pelaksanaan ibadah natal di akhir Desember 2020.  

      Demikian ditegaskan Wakapolres Jember Kompol Windy Safutra saat memimpin apel Operasi lilin Semeru 2020 untuk seterilisasi dan  pengamanan Gereja  di Mapolres Jember, Kamis sore.  

      Kompol Windy juga mengingatkan seluruh anggota polres Jember dan TNI, untuk tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid 19. 

 Dia menjelaskan untuk malam natal, ada 7 Gereja yang menggelar ibadah.  Pihaknya masih menunggu jadwal dari pihak gereja untuk melakukan sterilisas.  Sebab, hari ini baru ada 7 Gereja, yang menggelar kegiatan ibadah tatap muka.  

       Windy juga meminta seluruh anggota polri untuk meningkatkan kewaspadaan supaya tidak kecolongan, seperti terjadi di daerah lain, tahun lalu," kataWindy. 

       Windy juga menghimbau,masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah/ saat liburan Natal dan tahun baru.  Hal ini untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Jember. Sebab, di Jember Penyebaran covid-19 masih tinggi. 

       Ia berharap masyarakat ikut andil untuk menurunkan angka Covid 19 sehingga bisa segera keluar dari Zona merah. (mia/iza/afa) 


       

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact