Pantai Cemara Makan Korban - Kabare Jember <>

Breaking

Pantai Cemara Makan Korban

Pantai Cemara Makan Korban

 



Jember, kabarejember.com 

 -- Pantai Cemara di kawasan pesisir dusun Getem desa Mojomulyo kecamatan Puger Kabupaten Jember, Minggu siang (27/12/'20), menelan korban yang masih anak-anak.


Korban bernama Az, 9 tahun, alamat Dusun Krajan Desa Tanggul Wetan kecamatan Tanggul kab.Jember meninggal dunia karena tenggelam saat bertamasya dengan kedua orang tuanya.


Maksud kedatangan korban bersama orang tuanya untuk mengisi liburan panjang dengan menikmati keindahan pantai Cemara yang sedang viral. Tidak selang beberapa lama korban terlepas dari pengawasan kedua orang tuanya, dan bermain di pantai.


Menyadari bahwa anaknya menghilang kemudian orang tua korban berusaha mencari di keramaian pengunjung. Petugas dan masyarakat ikut melakukan pencarian, dan akhirnya tubuh korban diketemukan dalam kondisi lemas.


Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono ketika dikonfirmasi kabarejember.com melalui selularnya, membenarkan adanya korban tenggelam di pantai Cemara.


"Korban datang bersama orang tuanya ke pantai Cemara. Diduga korban lepas dari pengawasan. Polisi sudah melakukan olah TKP mengevakuasi korban ke Puskesmas Puger untuk mendapat penanganan medis, dan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas Puskesmas Puger,"ujarnya.


AKP Ribut menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tidak mandi di pantai. "Selain itu masyarakat dan pengunjung pantai Cemara ataupun tempat wisata lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19."pungkas AKP Ribut. (kabul/aris/her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact