Mayat Mengapung di Pantai Talangsari Kepanjen - Kabare Jember <>

Breaking

Mayat Mengapung di Pantai Talangsari Kepanjen

Mayat Mengapung di Pantai Talangsari Kepanjen

 



Jember, kabarejember.com --Sesosok mayat tanpa identitas diketemukan oleh beberapa pemancing Selasa (1/12/2020), siang sekitar jam 10.00 wib.


Beberapa pemancing yang lagi asyk memancing dikejutkan oleh sesosok tubuh yang mengapung dan terdorong minggir ke bibir pantai, di pantai Talangsari, Dusun Panggul Melati Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember.


Kamari (55) seorang diantara pemancing yang berasal dari kota Pasirian, Lumajang, menerangkan, bahwa Kamari melihat gerakan yang aneh di tengah ombak. Posisi tubuh yang bergulingan di air menciptakan pemandangan yang membuatnya terheran heran. 


Ketika barang yang terapung semakin mendekat,  Kamari dan kawan-kawan kaget ketika menyadari bahwa barang yang terapung ternyata adalah sesosok mayat.


Beramai ramai mereka meminggirkan dan membawa mayat tersebut ke daratan.Barulah mereka mengetahui bahwa mayat tersebut ternyata mayat seorang perempuan yang berusia sekitar 25 tahun. "Saya tidak menyangka kalau itu sesosok tubuh, saya kira hanya sebuah boneka" ujar Kamari.


Kondisi mayat mengalami luka memar berwarna merah disamping telinga kirinya, dan ada darah yang menggumpal di telinganya. Ciri ciri  mayat ini berkulit kuning, mengenakan kaos T-shirt berwarna ungu, bercelana leging warna hitam, mengenakan anting dobel di telinganya kiri, tinggi sekitar 160 cm.


Mayat diperkirakan hanyut dari sungai arah Tanggul. Asumsi ini muncul dikarenakan posisi temuan mayat tersebut tidak jauh dari muara sungai. (dop)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact