Laskar Segoro Kidul Bagi Donasi Anak Yatim dan Kaum Duafa - Kabare Jember <>

Breaking

Laskar Segoro Kidul Bagi Donasi Anak Yatim dan Kaum Duafa

Laskar Segoro Kidul Bagi Donasi Anak Yatim dan Kaum Duafa

 



Jember,kabarejember.com 

---Laskar Segoro Kidul melakukan kegiatan rutin setiap hari minggu, membagikan donasi bagi anak yatim dan kaum duafa.  Kegiatan ini merupakan rasa antusias yang mendalam khususnya Laskar Segoro Kidul (LSK) dalam agenda ini.


Kegiatan ini ada dua agenda yang dilaksanakan Laskar Segoro Kidul yaitu  yang pertama santunan Anak Yatim Piatu yang diberikan kepada ananda Al Fatar (5), masih sekolah di bangku TK, warga Dusun Krajan Kidul Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember.


Dan yang kedua memberikan bantuan berupa sembako  kepada Ibu Siti (70), warga Dusun Krajan Babakan Nongko Desa Sabrang Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember.


Ketika media ini wawancara  dengan Ketum Laskar Segoro Kidul (LSK), Suparto menjelaskan, sebenarnya pada hari ini tidak ada suatu kegiatan, tetapi kita tetap melakukan kegiatan rutin, dan alhamdulillah pada siang hari ini kegiatan kita berjalan lancar dengan berbagi donasi baik dari dermawan, dan juga sedulur mempercayai Laskar Segoro Kidul.


"Dan jadi  kita bisa berjalan lancar berkat doa saudara dan sedulur kita semuanya, dan kali ini kami menyampaikan anamah ananda Al Fatar. Dan sebelumnya kami membangun rumahnya yang tadinya mau roboh, seminggu yang lalu.," ujarnya. 


Alhamdulillah sekarang sudah bisa berdiri tegak dan bisa ditempati  keluarga adik Al Fatar, karena ini berkat bantuan sedulur kesemua dan donatur. 

" Dan sekarang kita memberikan bantuan berupa barang seperti dipan, kasur, dan semboko serta kursi juga untuk kebutuhan adik Al Fatar Dusun Krajan Kidul," ungkapnya.


Setelah itu dilanjutkan menyampaikan amanah buat Mbah Siti (70), yang berupa bantuan sembako yang berisi beras 10 Kg, Mie Instan 10 biji, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Kopi 2 Renteng dan uang Rp 100 ribu.


Kegiatan ini menjadi harapan dan respon  masyarakat, bahwa kegiatan Laskar Segoro Kidul bisa berlanjut, dan alhamdulilllah sampai ada yang memberikan data dan minta persyaratan apa yang bisa mendapatkan bantuan dari Laskar Segoro Kidul.


"Dan kami menyampaikan sebagai relawan, intinya kami tidak memberlakukan persyaratan kalau memang warga Laskar Segoro Kidul (masyarakat) kita saling bantu dan mampu insya alloh kami bisa memberikan bantuan semaksimal mungkin," jelas  Ketum Suparto. 



(Indra)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact