Komunitas BG Eksis Turut Memutus Mata Rantai Covid-19 - Kabare Jember <>

Breaking

Komunitas BG Eksis Turut Memutus Mata Rantai Covid-19

Komunitas BG Eksis Turut Memutus Mata Rantai Covid-19

 



Jember, kabarejember.com 

 -- Komunitas Berita gumukmas (BG) yang berada di wilayah selatan Kabupaten Jember tepatnya di kecamatan Gumukmas, terus menerus membantu kinerja pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 melakukan berbagai kegiatan positif.


Salah satu kegiatan adalah membagikan sembako di pelosok desa pada Rabu sore 23 Desember 2020. Janda tua, lansia yang sudah tidak kuat bekerja menjadi fokus pembagian bansos.


Menurut Ketua Komunitas BG, "Kami berbagi paket sembako sesuai dengan data yang diperoleh dari masing-masing Korlap yang ada di 8 desa di Kecamatan Gumukmas. Ada 200 KK lebih data yang kami terima, itupun yang sudah betul betul layak mendapatkan bantuan."


"Kegiatan kami ini sudah berjalan selama  hampir 5 tahun, BG bukan hanya berbagi sembako, kami juga merenovasi rumah dan santuni anak yatim piatu. Alhamdullah kami bisa meringankan beban sesama, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mau dan sudi menjadi donatur tetap di komunitas kami." tutur Ketua BG M.subur 


"Harapannya dengan terbentuknya Komunitas BG, setidaknya sudah bisa membantu program pemerintah dan membantu warga yang kurang mampu."pungkas M.Subur. (heri) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact