Kepergok Hendak Curi Motor, Pemuda Lumajang Dihajar Warga - Kabare Jember <>

Breaking

Kepergok Hendak Curi Motor, Pemuda Lumajang Dihajar Warga

 Kepergok Hendak Curi Motor, Pemuda Lumajang Dihajar Warga




Jember, kabarejember.com -- Nasib sial menimpa seorang pemuda bernama Rizal,(23) alamat Kecamatan Rowokangkung, hKabupaten Lumajang, niatnya mencuri sebuah sepeda motor di area parkir KSP Amartha yang berada di Dusun Patok, Kecamatan Kencong berhasil digagalkan warga, ditangkap dan dihajar warga sampai babak belur, pada Kamis(10/12/2020) siang.


Menurut seorang saksi mata bernama Risky, sebelum tertangkap   pelaku sudah hendak membawa kabur motor Scoopy dari area parkiran. Namun dipergoki oleh seorang  karyawan dan sempat terjadi tarik menarik. Melihat kejadian tersebut warga yang berada sekitar lalu berdatangan dan berusaha menangkap pelaku. 


"Sebelum berhasil ditangkap, pelaku sempat melawan dan akan menghantam kami dengan batu. Pelaku yang sudah kalap  akhirnya bisa kami tangkap beramai-ramai, sedang empat orang kabur ke arah barat, yang satu naik motor beat."katanya.


Mendapat laporan warga adanya tindak pencurian, pihak Kepolisian langsung meluncur ke lokasi. Polisi mengamankan pelaku ke Mapolsek Kencong, beserta barang bukti berupa sebuah sepeda motor Honda Scoopy warna merah nopol P 2515 YC milik Ayu Azhari, karyawan KSP Amartha Kencong.


Kapolsek kencong AKP Adri S. saat dikonfirmasi perihal kasus Pencurian mengatakan, "Kami  dalami kasus ini dan kita sidik pelaku. Dari hasil penyidikan pelaku mengaku sudah 2 kali mencuri di wilayah hukum kencong. Kasus ini akan kita kembangkan dan akan mengejar pelaku yang kabur. Saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan." (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact