HUT ke 3, SS Langgeng Gilangtara Gelar Tasyakuran Bersama - Kabare Jember <>

Breaking

HUT ke 3, SS Langgeng Gilangtara Gelar Tasyakuran Bersama

HUT ke 3, SS Langgeng Gilangtara Gelar Tasyakuran Bersama



Jember, kabarejember.com 

--Anggota SS Langgeng Gilangtara Desa Balung menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 3. Acara ini bertempat di Joglo Pamulang di Desa Balung Kulon Kecamatan Balung tepatnya di depan rumah Bapak Langgeng Supriyanto / Bidan Wigati. Acara ini diikuti para anggota SS Langgeng Gilangtara yang berjumlah sekitar 50 orang. Yang terdiri dari warga Balung Kulon dan sekitarnya. 


SS Gilang Tara yang beranggotakan para ibu-ibu warga Desa Balung Kulon  terbentuk sejak 3 tahun lalu ini memang semakin diminati semua kalangan. Terbukti dengan semakin banyak anggota baru yang bergabung dalam sanggar ini. Dari usia muda hingga usia tua. 


Bahwa susunan acara dalam Anniversary ini diantaranya  
1. Sambutan, sambutan  yang pertama dari Bapak Langgeng selaku pemilik & pembina SS Langgeng  Gilangtara. Dalam  sambutan yang  kedua disampaikan Irma Ceria sebagai instruktur senam dan sambutan terakhir disampaikan oleh Bidan Wigati selaku anggota senam sekaligus istri dari Bapak. Langgeng Supriyanto , selanjutnya 
2. acara tiup lilin terus dengan potong kue dan tumpeng 
3. acara bernyanyi dan berjoget yang diikuti oleh  semua anggota SS Langgeng Gilangtara.  

"Hari ini adalah hari ulang tahun yang ke 3 SS Langgeng Gilangtara saya ingin agar angggota senam SS Langgeng Gilangtara memotivasi biar meraka tetap semangat untuk melaksanakan senam di joglo ini.
Harapan saya kedepan SS Langgeng Gilangtara akan semakin maju dan semakin jaya" kata Langgeng Supriyanto selaku pemilik & pembina SS Langgeng Gilangtara.

"Tujuan kegiatan ini yang jelas 
1. ingin sehat, 2. organisasinya tambah solit dan semangat kedepannya. Harapan kedepannya lebih tambah banyak member, tambah semangat dan semakin solit," lanjut Irma Ceria selaku instruktur senam.

Acara mulai berlangsung pukul 15.00 wib hingga pukul 16.00 wib berjalan lancar dan meriah. (muklas) 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact