H. Hendi gus Firjaun Menang Telak, Banjir Ucapan Selamat Penuhi WA dan FB - Kabare Jember <>

Breaking

H. Hendi gus Firjaun Menang Telak, Banjir Ucapan Selamat Penuhi WA dan FB

H. Hendi gus Firjaun Menang Telak, Banjir Ucapan Selamat Penuhi WA dan FB

 




Jember, kabarjember.com 

 - Quick Count Pilbup Jember telah selesai dilakukan oleh LSI Denny JA. Hasilnya Bupati Incumbent, Faida yang berpasangan dengan Dwi Arya harus tumbang dari pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun.


Dari hasil hitung cepat itu, Hendy-Gus Firjaun meraih 48% suara. Sementara bupati incumbent Faida meraih 30,5%. Satu pasangan lain yaitu Abdussalam-Ifan Ariadna meraih 21,6% suara.


Total suara masuk hitung cepat dari LSI Denny JA sudah mencapai 98%. Dengan selisih yang cukup jauh, pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun bisa dipastikan menang Pilbup Jember versi quick count.


Dari hasil Quick Count LSI yang sudah tersebar luas itupun mematik beberapa relasi pasangan nomer urut 02 yang merajai suara pilkada Jember 2020.


Ucapan selamat kepada bupati baru meluncur tidak terbendung dari berbagai penjuru se Antero Jember.dan hal itu juga masuk ke ranah grup WhatsApp messenger insan jurnalis.


Dengan tulisan Selamat datang bupati baru yang di ucapkan oleh Gus Muhamad Fawait S,E ,MSc presiden Laskar Sholawat Nusantara.(heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact