Diparkir Depan Toko, Scoopy Raib Digondol Maling - Kabare Jember <>

Breaking

Diparkir Depan Toko, Scoopy Raib Digondol Maling

Diparkir Depan Toko, Scoopy Raib Digondol Maling

 


Jember, kabarejember.com 

 --  Masyarakat sekitar areal pertokoan di jalan raya Tanggul - Kencong kabupatan Jember Jawa Timur pada Senin, (21/12/2020) sekira jam 10.00 wib  mendadak geger, pasalnya sebuah sepeda motor  milik seorang warga bernama Hendrik, raib digondol maling saat diparkir di depan toko.


Dari informasi yang berhasil dihimpun media, pelaku pencurian diduga seorang pemuda berambut gondrong, seperti yang diceritakan oleh seorang saksi mata, Sunyoto, warga Kencong, "Tadi ada anak berambut gondrong mengendarai Scoopy, melaju kencang ke arah Tanggul, saya hampir bertabrakan. Mungkin itu pencuri yang habis melakukan aksinya, tadi sempat saya melihat beberapa warga mengejar, tertangkap tidaknya saya tidak tau." ungkapnya.


Petugas dari Polsek Kencong Polres Jember Polda Jatim yang mendapat informasi adanya pencurian motor tersebut,  langsung mendatangi dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi perihal kejadian pencurian tersebut.


Saat polisi mengumpulkan keterangan di TKP,   tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukan sebuah sepeda motor jenis Honda Supra Warna Biru Putih bernopol P-5452-KD yang terparkir dalam keadaan terkunci. Ketika ditanyakan kepada warga sekitar, tidak ada satupun warga  yang mengaku sebagai pemilik motor.


"Kami sempat melakukan pengejaran kepada pelaku tadi ke arah Utara atau arah Tanggul, tetapi kami kehilangan jejak. Kami bersama anggota saat melakukan Lidik, kita temukan sepeda motor Honda Supra tak bertuan. Sementara kasus pencurian ini akan kita dalami dan sepeda motor yang ditemukan di TKP diamankan ke Mapolsek Kencong." ujar Kanit Reskrim Mapolsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi. (heri) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact