Plt Bupati Tampung Aspirasi Rakyat - Kabare Jember <>

Breaking

Plt Bupati Tampung Aspirasi Rakyat

Plt Bupati Tampung Aspirasi Rakyat



Jember,kabarejember.com

--- Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit, menemui  sejumlah masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, di ruang Carya Dharma Praja Mukti, kantor Pemkab Jember, Senin, (09/11/2020).

 Ikut  dalam pertemuan mendampingi plt. Bupati antara lain; Sekretaris Daerah Ir. Mirfano, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Arismaya Parahita, SP., Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arief Tyahyono, SE., dan Asisten Administrasi Umum, Drh. Andi Prastowo, M.Si.


Plt. bupati menjelaskan, serap aspirasi itu dilakukan untuk  mengetahui persis apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan masyarakat.


“Mereka ingin menyampaikan sesuatu kepada kami, dan kami ingin tahu apa yang akan disampaikan,” tuturnya.


 Pemkab Jember pun menerima banyak hal dari masyarakat Aspirasi mereka dari berbagai lini. Permasalahan yang disampaikan selanjutnya, akan didiskusikan dengan dinas terkait.


Bilamana diantara persoalan itu memungkinkan untuk bisa diselesaikan akan dilakukan sesegera mungkin. Namun, ada persoalan yang tidak bisa diselsaikan dengan cepat, akan menunggu waktu yang tepat dengan penuh kehati-hatian dan keseksamaan.


“Apabila ada yang bisa diselesaikan, jika memang bisa diselesaikan why not?,” ujar Muqit Arief.


Dari pantauan di lokasi, satu per satu warga menyampaikan aspirasinya kepada plt. bupati. Tidak hanya dari kalangan masyarakat umum, ada juga berasal dari kalangan kepala sekolah.


Dengan masih mengenakan seragam PNS-nya, kepala sekolah tersebut menyampaikan keinginannya agar tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah. (SGM) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact