Pisah Sambut Kapolres Jember Digelar di Pendapa - Kabare Jember <>

Breaking

Pisah Sambut Kapolres Jember Digelar di Pendapa

Pisah Sambut Kapolres Jember Digelar di Pendapa



Jember,kabarejember.com 

---- Acara pisah sambut Kapolres Jember yang digagas Pelaksana tugas (Plt) Bupati Jember Drs. KH. A Muqit Arief, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember dilaksanakan di Pendapa Wahyawibawagraha, Jum'at, (06/11/2020).


Plt. Bupati Jember KH. Muqit Arief dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jember yang lama, AKBP Aris Supriyono, SIK , M. Si., demikian juga kepada AKBP. Arif Rachman Arifin, SIK., M.H., yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kapolres Krawang


Menurut Plt Bupati Jember, sinergi antara Pemkab Jember dan Polres Jember selama ini telah terjalin dengan baik.

 

Plt Bupati Jember, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Jember kepada  AKBP. Arif Rachman Arifin, SIK., MH.,  sebagai Kapolres Jember yang baru semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih di tingkatkan. 


Kepada sejumlah awak media, Plt. Bupati mengatakan acara tersebut digelar di tengah pandemi wabah Covid-19. Sehingga acara dilakukan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan.


Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kiai Muqit itu mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kinerja AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si selama menjalankan tugas di Jember.


“Pak Aris masuk ke Jember disambut dengan tugas-tugas berat, dan beliau tidak pernah merasa lelah,” ujar Kiai Muqit.


Plt Bupati berharap, dengan pergantian Kapolres Jember ini, sinergitas antara Pemkab Jember dengan Polres tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik.


Plt Bupati berharap, kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah dilakukan oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban selaku pimpinan dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.  


Sementara itu, AKBP Aris Supriyono, SIK., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih, sekaligus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Jember. “Baik yang pernah saya temui, dan seluruh masyarakat Jember,” ujarnya.


Kapolres Jember lama, AKBP Aris Supriyono, SIK., M.Si., mendapat tugas baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jawa Timur.


Sementara Kapolres Jember yang baru dijabat AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., MH., Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karawang. (SGM) 



AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., MH., Berasal dari Bugis Makasar Sulawesi Selatan. Pihaknya berharap semoga seluruh tokoh dan masayarakat Jember dapat menerima kehadirannya.

“Yang pasti saya akan mengerjakan kinerja kapolres sebelumnya,” tukasnya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact