Penerima PKH Ngampelrejo ,Ramai-Ramai Print Out Rekening - Kabare Jember <>

Breaking

Penerima PKH Ngampelrejo ,Ramai-Ramai Print Out Rekening

Penerima PKH Ngampelrejo ,Ramai-Ramai Print Out Rekening

 



Jember, kabarejember.com 

 -- Puluhan warga desa Ngampelrejo kecamatan Jombang kabupaten Jember, ramai-ramai datangi BNI Tanggul, Selasa pagi (10/11/2020)


Tujuan kedatangan para penerima PKH ini untuk mencetak print out rekening terkait bantuan PKH yang dikhawatirkan sudah diselewengkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Kedatangan mereka di BNI Tanggul dengan menggunakan beberapa kendaraan roda empat dan didampingi oleh Kades Ngampelrejo, Nasyihuddin (Asik).


Secara tertib para penerima PKH antri, jaga jarak dan  menggunakan masker warna biru bertuliskan Pemdes Ngampelrejo. 


Kehadiran kepala desa ini sesuai janjinya kepada masyarakat untuk mendampingi dan membantu masyarakat mengusut tuntas adanya dugaan penyelewengan PKH. (Berita terkait kabarejember 09-11-2020 : https://www.kabarejember.com/2020/11/kades-ngampelrejo-berjanji-usut-tuntas.html )


Kepala desa Ngampelrejo, Nasyihuddin atau lebih dikenal dengan nama Asik, ketika dikonfirmasi wartawan  kabarejember.com di dalam gedung BNI Tanggul mengatakan bahwa dirinya turut mendampingi sekitar 20 orang penerima PKH Ngampelrejo penerima PHK dengan agenda meminta print out rekening. 


"Tujuan masyarakat  penerima PKH  meminta print out rekening, karena mereka khawatir haknya diselewengkan seperti yang sudah terjadi pada 8 orang sebelumnya."kata Asik.


Masih menurut Asik, kalau bisa masyarakat jangan hanya meminta print out rekening bulan yang terakhir, kalau perlu minta print out selama setahun sebelumnya.


"Hasil print out nantinya akan kita pelajari terlebih dahulu, takutnya nanti terjadi kesalahan. Apabila terbukti ada penyelewengan itu jelas melanggar hukum. Masyarakat yang dirugikan nantinya dapat melapor karena itu memang haknya, dan saya siap membantu untuk mengusut tuntas." ucapnya. (heri/afandi) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact