Komunitas KKT Bagi Nasbung , Masker, dan Edukasi Pentingnya Prokes - Kabare Jember <>

Breaking

Komunitas KKT Bagi Nasbung , Masker, dan Edukasi Pentingnya Prokes

Komunitas KKT  Bagi Nasbung , Masker, dan Edukasi Pentingnya Prokes

 


Jember, kabarejember.com 

- Komunitas Kencong Kota Tua (KKT) Jember, turun ke jalan raya untuk berbagi nasi bungkus kepada para pengendara di ruas jalan Jember- Lumajang tepatnya di jalan raya Kecamatan Kencong, Jumat (06/11/2020)pagi.


Kegiatan seperti ini sudah lama dilakukan KKT setiap hari Jum'at manis. Selain berbagi nasi bungkus juga diselingi dengan berbagi masker.


"Kegiatan ini sudah lama kita lakukan mas, selain di pinggir jalan raya kita juga berkeliling membagikan di nasi bungkus kepada bapak bapak pekerja keras juga tukang becak. Terutama yang berada di area sepanjang jalan raya antara kecamatan Kencong dan Jombang. Kegiatan ini terlaksana atas suport para donatur yang senantiasa iklas menyisihkan rejekinya" ucap Imam Safi'i selaku bendahara KKT.


Safi'i juga berucap jika kegiatan pada Jum'at pagi ini bertujuan mengedukasi warga masyarakat, terutama pengguna jalan di wilayah kecamatan Kencong yang notabene sangat tidak patuh terhadap himbauan Pemerintah terutama pemakaian masker, tukasnya.


Terlihat dalam waktu tidak terlalu lama nasi bungkus dan masker yang dibagikan anggota komunitas yang berjumlah ratusan sudah ludes habis dan tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.


Kegiatan positif itupun juga direspon baik oleh beberapa tokoh masyarakat salah satunya Susmiadi ST.


"Kami sangat bangga melihat para pemuda dalam sebuah wadah komunitas yang senantiasa memberikan edukasi dan membantu pemerintah di tengah Pandemi Covid-19 ini. Saya juga melihat di kecamatan Kencong banyak komunitas dan juga kelompok pemuda yang melakukan kegiatan mulia seperti ini. Semoga kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut." ucapnya. (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact