Diguyur Hujan, Satu Jam Jalan Provinsi Macet - Kabare Jember <>

Breaking

Diguyur Hujan, Satu Jam Jalan Provinsi Macet

Diguyur Hujan, Satu Jam Jalan Provinsi Macet



 Jember,kabarejember.com 

--Hujan yang mengguyur Mayang dan sekitarnya mengakibatkan pohon tumbang. Bahkan, jalan yang berada di kawasan tersebut sempat macet total sekitar 1 jam,  kini jalan provinsi di Dusun Krajan Desa Mayang Kecamatan Mayang kini arus lalu lintas  lancar kembali. 

Sedangkan, jalan yang  menghubungkan Banyuwangi Jember macet  karena pohon tumbang akibat hujan deras itu. 

         Menurut Kapolsek Mayang  IPTU Bejul Nasution, Hujan deras disertai angin kencang terjadi mulai sekitar  jam 3 Senin sore,  baru 30 menit  kemudian, ada pohon Randu tumbang dan menutup jalan provinsi jurusan Banyuwango -Jember, dekat balai Desa dan Polsek Mayang. 


Akibatnya jalan tersebut macet total. Karena itu, Kapolsek Mayang memerintahkan anggotanya untuk mengalihkan jalur ke Jalan alternatif untuk mengurangi kemacetan. 

 Selain itu, pihak polsek juga menghubungi  BPBD Jember. Dengan dibantu warga sekitar, anggota polsek dan BPBD mengevaluasi pohon tumbang ke pinggir jalan. "Sehingga Senin petang jalan provinsi tersebut sudah bisa dilalui kendaraan kemball," ungkap Bejul. 

       Iptu Bejul menambaahkan,  tidak ada korban jiwa atau terluka dalam peristiwa tersebut. (iza/mia) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact