Hotel Dafam Terapkan Protokol Kesehatan Ketat - Kabare Jember <>

Breaking

Hotel Dafam Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Hotel Dafam Terapkan Protokol Kesehatan Ketat



Jember,kabarejember.com 

--- Hotel Dafam merupakan salah satu hotel di Kabupaten Jember yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid - 19.  Ini terbukti dari hasil pantauan wartawan saat mengunjungi Hotel Dafam bersama satgas percepatan covid 19,yang terdiri dari BPBD ,TNI serta Polri.


Di hari Selasa 29 september 2020.DPRD Banyuwangi mengadakan  metting di hotel Dafam, menurut Anang selaku senior sales manager hotel Dafam, peserta metting DPRD Banyuwangi berjumlah 40 orang,yang dibagi menjadi dua ruangan,  masing masing ruangan diisi 20 peserta. Sebelum memasuki ruangan metting masing masing peserta  harus  cek suhu badan,menggunakan masker dan menggunakan hand sanitezer dan juga dilakukan rapid test.


Baru setelah hasil keluar peserta bisa memasuki ruang meting untuk mengikuti meting. Anang mengimbuhkan  bahwa ruang metting sudah disemprot desinfektan dan steril dari kuman,  sehingga peserta aman dari virus. 


Rahman Subagyo selaku petugas BPBD yang merupakan satgas percepatan penanganan covid 19 kabupaten Jember memaparkan,  alhamdulillah hotel Dafam sudah menerapkan protokol covid 19 setiap ada agenda. "Dan dari pantauan kami hotel hotel yang ada di Kabupaten Jember ini sudah menerapkan protokol covid 19 setiap ada agenda," ujarnya. 


" Dengan presing yang ketat kami berharap penularan virus covid 19 ini bisa cepat teratasi dan segera berahir.Dan kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah gunakan masker, cuci tangan, jauhi kerumunan,dengan kesadaran masyarakat insyaallah pandemi ini semoga cepat berlalu,"  pungkasnya. (SGM) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact