Pisah-Kenal Kapolsek Gumukmas - Kabare Jember <>

Breaking

Pisah-Kenal Kapolsek Gumukmas

Pisah-Kenal Kapolsek Gumukmas

 

Jember, kabarejember.com 

-- - Acara pisah-kenal Kapolsek Gumukmas bertempat di aula kantor kecamatan Gumukmas berlangsung pada Rabu malam (12/08). AKP Kusnoto yang sebelumnya menjabat kapolsek Gumukmaa akan menduduki posisi barunya di Mapolres Jember, sedangkan jabatan Kapolsek Gumukmas digantikan oleh IPTU  Subagyo.


Hadir pada acara tersebut, jajaran Muspika Gumukmas, kepala desa se-kecamatan Gumukmas, serta dinas/instansi di Gumukmas. Acara dikemas secara sederhana, dengan undangan terbatas dan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu semua yang hadir mengenakan masker dan  tempat duduk diatur dengan jarak 1 meter.

Dalam sambutannya, AKP Kusnoto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak karena telah bersinergi dan bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan. Kusnoto juga meminta maaf mungkin selama bertugas ada kesalahan yang diperbuat baik sengaja ataupun tidak. "Kita berpisah dalam melaksanakan tugas, tetapi saya berharap rasa kekeluargaan dan silahturahmi akan tetap berlanjut."ucapnya.

Pada sesi acara selanjutnya, Camat Gumukmas, Imam Syafi'i mewakili Muspika menyerahkan cindera mata berupa sebuah lukisan bergambar harimau kepada AKP Kusnoto sebagai kenang-kenangan. "Mohon jangan dilihat bentuk dan nilainya,  cindera mata ini sebagai wujud rasa kekeluargaan yang mendalam kepada beliau yang sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri di Gumukmas."ujarnya.


Sementara, IPTU Subagyo mengatakan bahwa dirinya selaku Kapolsek Gumukmas akan segera berkoordinasi dengan semua pihak untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Gumukmas. "Nantinya saya berusaha tinggal di Gumukmas agar lebih mudah dalam menjalankan tugas ke depan. Selain itu Polsek Gumukmas akan menyediakan tempat dan fasilitas internet gratis bagi siswa/pelajar supaya dapat dipergunakan belajar secara daring atau online."ucap Subagyo. (heri)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact