Perangkat Desa Wringintelu dan Bagon Dilantik Secara Bersamaan - Kabare Jember <>

Breaking

Perangkat Desa Wringintelu dan Bagon Dilantik Secara Bersamaan

 Perangkat Desa Wringintelu dan Bagon Dilantik Secara Bersamaan

 


Jember, kabarejember.com 

 - Bertempat di aula kantor desa Wringintelu kecamatan Puger dilakukan acara pelantikan 2 (dua) perangkat desa baru  untuk desa  Wringintelu dan desa Bagon secara bersamaan, Kamis (27/08).


Kedua perangkat desa yang dilantik Moh. Rofiq Ainul Hidayah sebagai Kepala Dusun Sonokeling desa Wringintelu dan Ahmad Junaedi untuk jabatan Kepala Dusun Krajan Desa Bagon.


Hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Puger, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, dan tokoh masyarakat dari kedua desa.


Sekcam Puger, Drs Gaguk Budi Santoso dalam pidato sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua perangkat yang baru dilantik. Sebagai langkah awal untuk bekerja kedua perangkat desa agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya dan masyarakat. "Sebagai pelayan masyarakat saudara harus tanggap dengan semua permasalahan di masyarakat, dan harus bekerja secara baik untuk memajukan desanya masing-masing."pungkasnya. 


Mohammad Sholihin, kepala desa Wringintelu berharap dengan dilantiknya perangkat desa yang baru, terjadi sinergitas yang baik demi kemajuan desa Wringintelu. "Dengan pelantikan ini genap dan lengkaplah sudah susunan perangkat desa Wringintelu. Diharapkan kepada Kasun Sonokeling yang baru dapat bekerjasama dengan pemdes Wringintelu , sehingga menjadikan desa Wringintelu menjadi lebih baik dan lebih maju."katanya.


Sementara kepala desa Bagon, Ahmad Kholili mengucapkan selamat atas dilantiknya Kasun Krajan yang baru. "Dengan hadirnya Kasun baru diharapkan timbul semangat baru untuk desa Bagon. Semoga masyarakat menjadi lebih terlayani dengan lebih baik lagi."ucapnya. (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact