Ditinggal Buka Toko, Sepeda Motor Raib - Kabare Jember <>

Breaking

Ditinggal Buka Toko, Sepeda Motor Raib

Ditinggal Buka Toko,  Sepeda Motor Raib

 

Jember, kabarejember.com 

 - Sebuah sepeda motor jenis honda Vario warna hitam, P 4033 NB, raib digondol maling saat diparkir di depan Alfamart Gumukmas, Sabtu (15/08) sekitar jam 06.05 wib.  Peristiwa hilangnya sepeda motor ini berlangsung sangat cepat disaat pemilik motor melakukan persiapan buka toko.


Pemilik motor, iis fariska (22), karyawan Alfamart Gumukmas menceritakan kronologi kejadian kepada media, bahwa jam 6 pagi dirinya sampai di depan toko. Selanjutnya iis memarkir motor dan tidak lupa mengunci setir dan menutup lubang kunci.


Setelah mengunci motor, dirinya membuka rolling door sekitar 1 meter sebagai jalan masuk. Sesampai di dalam toko, iis langsung menyalakan komputer untuk melakukan absen. "Pintu rolling door hanya terbuka sedikit, karena toko belum dibuka sampai teman yang lain datang."ucapnya.


Masih menurut iis,  selang beberapa menit kemudian datang seorang temannya  dan menanyakan motor miliknya berada di mana ? "Saya jawab ada terparkir diluar, tetapi teman saya mengatakan tidak ada. Saya sangat kaget dan segera berlari keluar untuk melihat."kata iis.


Sesampai di luar toko, iis sangat terkejut karena tidak mendapati motor miliknya di tempat parkir. "Saya berusaha mencari dan menanyakan kepada orang-orang sekitar, tetapi mereka tidak mengetahui. Kejadiannya mungkin sangat cepat karena hanya beberapa menit setelah saya masuk toko."ujarnya.


Selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke mapolsek Gumukmas. Menerima laporan dari korban, petugas dari kepolisian sektor Gumukmas segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact