Wabup Muqit Lantik Pj Kades Curahnongko - Kabare Jember <>

Breaking

Wabup Muqit Lantik Pj Kades Curahnongko

Wabup Muqit Lantik Pj Kades Curahnongko


Jember,Kabarejember.com
 --- Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief.17 Juli 2020 melantik Penjabat Kepala Desa Curahnongko Kecamatan Tempurejo Bambang Bukadi di Pendopo kantor Kecamatan Tempurejo.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Edy Budi Susilo serta sejumlah pejabat muspika setempat.

Wabup mengatakan,
dengan pelantikan ini diharapkan penjabat kepala desa bisa melakukan langkah-langkah untuk membangun Desa Curahnongko.

Penjabat yang dilantik adalah sosok yang telah diusulkan oleh Camat Tempurejo dan telah mendapat evaluasi dari Bupati Jember, dr. Faida, MMR.

Wabup menuturkan, dalam melaksanakan pembangunan, kepala desa tidak bisa melakukan sendirian. "Harus banyak bersinergi, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan semua pihak," tuturnya.

Gerak cepat pembangunan, lanjut wabup, sangat diharapkan di Jember. Sebab, jika desa makmur dan sejahtera, otomatis kotanya akan hidup.

Selain melaksanakan pembangunan, menurut wabup, ada tugas tambahan yang diemban Pj Kades Curahnongko,  yaitu nenyukseskan gawe demokrasi dalam pemilihan kepala daerah pada bulan Desember nanti.

“Sukses dan tidaknya bisa ditandai dengan tingkat partisipasi masyarakat, serta bisa berjalan aman dan lancar,” imbuh wabup.

Wabup juga mengingatkan kepada
Pj Kades Curahnongko untuk tidak lelah menyosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat. "Karena masih ada yang belum menerapkan," pungkasnya. (SGM)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact