Danramil dan Muspika Kecamatan Arjasa Gelar Apel Bersama Satgas Peduli Covid 19 - Kabare Jember <>

Breaking

Danramil dan Muspika Kecamatan Arjasa Gelar Apel Bersama Satgas Peduli Covid 19

Danramil dan  Muspika Kecamatan Arjasa Gelar Apel Bersama Satgas Peduli Covid 19


Jember,Kabarejember.com
---   Danramil  bersama Muspika dan Ka PKM serta Satgas Covid 19 serta Karang taruna  melaksanakan  kegiatan Apel Inergitas bersama peduli Covid 19 ,Senin 6 Juli 2020 pukul 08. 00  Wib.  Dalam rangka mengevaluasi kegiatan Pendisiplinan Protokol kesehatan yang sudah berjalan selama kurun waktu pemberlakuan New Normal di masyarakat khususnya warga Kec. Arjasa. Dalam menjalankan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran penularan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Arjasa.


Setelah melaksanakan Apel bersama di lanjutkan  kegiatan  terjun di lapangan  untuk melihat  Pelaksanaan Pendisiplinan  Protokoler Kesehatan yang di lakukan oleh Masyarakat baik di Pasar, Indomaret, Terminal juga SPBU serta Pabrik PTP  Bobin Juga Individu warga agar sadar dan tanpa harus di awasi oleh Petugas setiap hari  melaksanakan Aktifitas di luar  Warga Wajib melaksanakan  Protokol kesehatan terutama tentang pemakaian Masker , Cuci tangan setelah melaksanakan aktifitas di luar dan menghindari kerumunan .

 Kegiatan himbahuan tentang Pendisiplinan Protokol kesehatan di laksanakan  oleh Petugas Lintas Instansi ini di lakukan karena masih ada di temui beberapa  masyarakat baik pedagang pasar, maupun pembeli dan tukang ojek yg belum sadar  untuk menggunakan masker.

Kapten Jarwo selaku Danramil Kecamatan Arjasa mengatakan" Kegiatan ini kami lakukan dikarenakan masih banyak ditemui di sekitar warga masyarakat kami khususnya di kecamatan Arjasa .Warga masyarakat banyak yang tidak memakai masker, Untuk itu kami dari muspika yang juga bekerja sama dengan satpol PP dan karang taruna dari desa Darsono dan desa Kemuning lor.Untuk mengingatkan warga supaya selalu memakai masker bila beraktifitas di luar dan juga tetap menjaga protokol kesehatan ,supaya tidak tertular virus Corona," pungkasnya. ( SGM)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact