Cegah Penyebaran Covid 19 Bupati Jember Pimpin Patroli - Kabare Jember <>

Breaking

Cegah Penyebaran Covid 19 Bupati Jember Pimpin Patroli

Cegah Penyebaran Covid 19 Bupati Jember Pimpin Patroli


Jember, Kabarejember.com
-- Menjelang New Normal untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 diadakan  patroli gabungan dengan diawali apel gelar pasukan di Mapolres Jember.

Kegiatan ini melibatkan personil TNI, Polri, Satpol PP, Dishub serta BPBD untuk melakukan patroli di titik titik keramaian di kabupaten Jember. Hal ini dilakukan untuk menekan pertumbuhan Covid -19 secara maksimal.

Apel gabungan di Mapolres Jember sebelum patroli bersama.
“Malam ini kita  bersinergi bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD untuk bersama-sama patroli di beberapa tempat, kecamatan. Alhamdulillah masyarakat Jember di perkotaan cukup disiplin , hanya sedikit kami temukan yang tidak menggunakan masker,” ungkap bupati dr. Hj. Faida MMR, Sabtu (4/7/2020) malam.

Selanjutnya Faida menyampaikan, kita harus mempertahankan Jember yang sudah status hijau, perlu waspada untuk menjaga bersama-sama.

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Terima kasih untuk pariwisata untuk membuka dan menyiapkan diri untuk mengikuti protokol Covid-19 karena untuk selamat kita harus disiplin bersama-sama,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Jember, AKBP. Aris Supriyono S.I.K menambahkan, saat ini penekanan Covid-19 belum maksimal untuk itu patroli bersama dilaksanakan bukan berarti pencabutan maklumat kapolri dapat melakukan kegiatan seenaknya maupun hal yang tidak penting.

“Untuk itu diberikan edukasi kepada masyarakat bahwa Covid -19 di Jember belum berakhir,” pungkas Kapolres. (SGM)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact