BRI Jember Beri Bantuan Masker dan Hazmad Ke Gugus Covid-19 - Kabare Jember <>

Breaking

BRI Jember Beri Bantuan Masker dan Hazmad Ke Gugus Covid-19

BRI Jember Beri Bantuan Masker dan Hazmad Ke Gugus Covid-19



Jember,kabarejember.com
--Bertempat di Pendapa Wahyawibawagraha , Rabu
(21/7/2020) BRI Jember memberikan bantuan berupa 2000 masker dan 60 hazmat kepada ketua gugus tugas Covid 19 Bupati Jember dr Faida .MMR.

Teguh Agung Prihadi, pimpinan BRI Cabang Jember menyampaikan bantuantersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Jember.

“ Saat ini Pandemi covid-19 masih berjalan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jember dan lingkungan sekitar,” ucapnya.

Teguh mengatakan, dalam pertemuan dengan bupati, pihaknya membahas relaksasi kredit nasabah dan pinjaman-pinjaman di perbankan.

Menurutnya, relaksasi itu terus dilakukan, agar masyarakat lebih mampu bertahan lagi.

BRI akan mencoba menyiapkan dan men-treasure siapa masyarakat yang memiliki usaha.

“Nanti akan diupayakan, agar masyarakat di sekitar dapat tumbuh kembali,” terangnya.

Kedepan BRI akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki usaha dan belum pernah mendapatkan bantuan ataupun pinjaman dari perbankan.


Bupati sangat merespon rencana Teguh tersebut,bahkan bupati meminta agar data yang sekarang dimiliki bisa disatukan dengan data yang ada di Pemkab Jember.

“Nantinya agar bisa bersinergi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (SGM)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact