Siap Kawal Pilkada, PPK-PPS Puger Lakukan Rapid Test - Kabare Jember <>

Breaking

Siap Kawal Pilkada, PPK-PPS Puger Lakukan Rapid Test

Siap Kawal Pilkada, PPK-PPS Puger Lakukan Rapid Test



Jember, kabarejember.com
 - Setelah memasuki masa transisi pandemi covid-19  pemerintah kembali melanjutkan tahapan Pilkada serentak 2020 pada 15 Juni 2020 dengan agenda pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih. Semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada patut waspada dan berhati-hati supaya tidak terjadi klaster baru covid-19.

Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan pilkada,  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Puger dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se kecamatan Puger mengikuti rapid test yang diselenggarakan  Puskesmas Puger, Sabtu (27/06) pagi.

Kegiatan rapid test bertempat di aula kecamatan Puger dengan menerapkan protokol covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak. Rapid test diikuti oleh 5 orang komisioner PPK dan 36 PPS dari 12 desa di wilayah Kecamatan Puger.

Ketua PPS Mojomulyo, Eko Yulianto mengatakan dirinya merasa lega setelah melakukan rapid-test. "Alhamdulillah hasilnya Non Reaktif, selama ini dalam menjalankan aktifitas sehari-hari selalu  merasa was-was takut covid-19," katanya.

Sementara, Ketua komisioner PPK Puger, Mohammad Saiful Bahri, kepada kabarejember.com menyatakan rasa terima kasih kepada pemkab Jember, muspika dan  puskesmas Puger yang telah menyelenggarakan rapid test. "Semua peserta rapid test hari ini hasilnya Non Reaktif. Kami selaku PPK dan PPS kecamatan Puger siap melaksanakan tahapan pilkada 2020 dengan sebaik-baiknya." ujarnya. (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact