Protokol Kesehatan,Desa Pulo Bagikan BLT Tahap Kedua - Kabare Jember <>

Breaking

Protokol Kesehatan,Desa Pulo Bagikan BLT Tahap Kedua

Protokol Kesehatan,Desa Pulo Bagikan BLT Tahap Kedua


Lumajang, Kabarejember.com
--  Di tengah pandemi covid -19, pemerintah pusat hingga pemerintah daerah mengucurkan dana untuk masyarakat terdampak.
Seperti halnya Desa Pulo , Kecamatan Tempeh , Kabupaten Lumajang melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap 2 dari Kementerian Sosial.

Sebanyak 149 penerima bantuan tersebut ,tak luput pakai masker warga tetap menjaga jarak dengan yang lain.
Kamis ( 18/06/2020 ) ,di temui Topik News , Neli selaku kepala desa Pulo mengatakan ,”Dalam pembagian BLT ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan ,serta kami berharap semua jenis bantuan dapat membantu meringankan beban hidup sehari – hari ,serta bisa di gunakan seperlunya tidak untuk kemewahan ,” tegasnya.

” Alhamdullah pembagian bantuan ini bisa berjalan lancar , dan saat pembagian warga juga terlihat antusias sehingga tidak menimbulkan sesuatu yang tidak di inginkan ,dan kami juga menerapkan protokol kesehatan ,”  imbuh Neli.

Di tempat lain Camat Tempeh, Bpk. Hendro yang juga menghadiri proses pembagian tersebut , juga menghimbau dan berharap agar bantuan tersebut di gunakan dengan sebaik- baiknya dan semoga wabah ini cepat berakhir dan aktifitas pekerjaan bisa kembali normal.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan wabah Corona segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas secara normal kembali,” harapnya.

Reporter : Suatman

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact