Masyarakat Desa Mayang Terima Pembagian Kartu BPNT - Kabare Jember <>

Breaking

Masyarakat Desa Mayang Terima Pembagian Kartu BPNT

Masyarakat Desa Mayang Terima Pembagian Kartu BPNT



Jember,Kabarejember.com
--Tadi pagi ( 10 / 6 / 2020) sekitar jam 9 pagi warga masyarakat desa Mayang yang terdiri dari 3 dusun,Dusun Krajan,Dusun Klayu dan Dusun Tegalgusi yang namanya sudah tercantum sebagai calon penerima bantuan BPNT ( bantuan pangan non tunai ) berbondong bondong datang ke SDN Mayang 01 untuk mengambil kartu BPNT.

Langgeng Wibawanto SE selaku kepala desa Mayang mengatakan "Alhamdulillah warga kami banyak yang menerima kartu BPNT desa kami menerima 311 kartu sedangkan yang sudah tersalurkan 258,sisa 53 dan 8 orang meninggal.

Kami mendapatkan data tersebut dari dinas sosial kabupaten Jember.jadi kami tinggal mengundang warga yang namanya sudah tercantum.Untuk pembagian dilakukan oleh petugas dari bank mandiri"ujarnya.

Penerima kartu BPNT perluasan tersebut adalah warga masyarakat desa Mayang yang memang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.Seperti BLT DD,BST ,PKH dan bantuan bantuan lainnya.Bantuan BPNT perluasan ini senilai rp 200.000 per bulan mulai bulan april sampai bulan Desember 2020.Sesuai namanya bantuan tersebut berupa sembako senilai rp 200.000,imbuh Iwan.

Sedangkan untuk pengambilan sembakonya sudah ada beberapa toko yang ditunjuk yang bekerja sama dengan bank Mandiri.Warga masyarakat penerima bantuan BPNT perluasan diwajibkan memakai masker dan diperiksa suhu tubuh oleh petugas serta wajib cuci tangan sebelum masuk ruangan pengambilan kartu.Ini semua dilakukan untuk mencegah penyebaran covid -19," pungkasnya. ( red / tim ).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact