Bupati Lantik 20 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Lantik 20 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab

Bupati Lantik 20 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab


Lumajang, Kabarejember.com
 -Bupati Lumajang Lantik 20 pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Rabu (3/6/2020).
Empat nama menduduki jabatan baru kepala dinas, diantaranya Ir. Mohamad Sunardi, MM sebagai Inspektur Inspektorat Lumajang, Dra. Hertutik, M.Si sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang, Yoga Pratomo, S.STP sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, dan Drs. Agus Salim, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang.
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq M.ML yang melantik para pejabat tersebut berharap dengan jabatan baru nantinya bisa memberikan kinerja yang maksimal serta mampu berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Lumajang.
“Saya ingin semua bisa berinovasi agar mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lumajang, terima kasih atas dedikasi,” ujarnya.
Bupati juga meminta para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan satuan kerja masing-masing. Dirinya juga meminta secara khusus kepada Camat dan Lurah yang baru dilantik untuk melakukan konsolidasi dengan jajaran dibawahnya untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah masing-masing.
Menurut Ahmad Taufik Hidayat selaku kepala bagian BKD kabupaten Lumajang berharap kepada pejabat yang sudah di lantik agar terus memperbaiki kinerjanya dan mampu mengemban amanah yang di berikan.
“Harapan saya agar pejabat yang di lantik agar terus memperbaiki kinerjanya kedepan dan mampu mengemban amanah” jelasnya.
Reporter : Suatman

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact