Bupati Jember Beri Apresiasi Lomba Inovasi DTNB Produktif dan Aman Covid 19 - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember Beri Apresiasi Lomba Inovasi DTNB Produktif dan Aman Covid 19

Bupati Jember Beri Apresiasi Lomba Inovasi DTNB Produktif dan Aman Covid 19



Jember,Kabarejember. com
--Bupati wanita pertama di Kabupaten Jember dr. Hj. Faida, MMR, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang  terlibat dalam Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru "Produktif dan Aman Covid-19" pada Senin (22/6/2020), yang
diselenggarakan oleh Kemendagri.

"Meski belum dapat juara, saya mengapresiasi  semua pihak yang telah bekerja keras," kata Bupati.

Walaupun belum memperoleh juara, namun Bupati merasa puas menyaksikan video yang diputar dalam lomba, dan menilai sudah luar biasa.
"Yang penting masyarakat harus mengerti apa yang mesti dilakukan di tujuh sektor itu," katanya.

Lomba dibagi menjadi tujuh kategori berdasarkan tujuh sektor kehidupan, yakni pasar tradisional, pasar modern, hotel, restoran, tempat wisata, transportasi publik, dan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

Lomba diadakan dengan membagi empat kluster pemda, yakni lomba antar provinsi, antar kota, antar kabupaten dan antar kabupaten perbatasan.

Pemerintah Kabupaten Jember membuat video dengan durasi dua menit yang menggambarkan protokol kesehatan.
Untuk membuat video tentunya pemda harus menyusun protokol kesehatan, dengan melibatkan ahli kesehatan dan bekerjasama dengan stakeholder.

Lomba ini memperebutkan hadiah uang tunai dalam bentuk Dana Intensif Daerah (DID) untuk pemenang setiap kategori dan setiap klaster. ( Red / tim )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact