BPJS dan PWI Jember Bagikan Masker - Kabare Jember <>

Breaking

BPJS dan PWI Jember Bagikan Masker

BPJS dan PWI Jember Bagikan Masker



Jember,kabarejember.com
- Upaya Pencegahan terusBterus dilakukan semua pihak tanpa kecuali untuk penularan Covid-19. Diantaranya dilakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Jember bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jember membagikan ratusan masker dan hand sanitizer pada wartawan dan pengguna jalan, Rabu (24/6). Bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Kabid SDM, Umum Publik BPJS Kesehatan KC Jember Ary Udiyanto menerangkan, pemberian  masker dan hand sanitizer ini untuk dibagikan kepada para wartawan dan warga pengguna jalan di Jember.

“Pembagian masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian BPJS Kesehatan  Jember dan PWI dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19,” katanya.

Ketua PWI Jember Sigit Edi Maryanto menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa new normal.

"Pasien positif di Jember sampai hari ini masih meningkat, karena itu, menggunakan masker bagi warga yang keluar rumah sangatlah penting dalam mencegah penyebaran Covid-19. Protokol kesehatan harus tetap dijaga. Yakni tetap harus memakai masker, physical distancing dan rajin cuci tangan,” kata Sigit.

Sigit maupun Ary bersepakat untuk terus mengedukasi masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19. (tim/mia/red)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact