9 Pasien Sembuh Dan 0 Positif Di Kabupaten Jember - Kabare Jember <>

Breaking

9 Pasien Sembuh Dan 0 Positif Di Kabupaten Jember

9 Pasien Sembuh Dan 0 Positif Di Kabupaten Jember

Jember,Kabarejember.com
-- Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember Gatot Triyono  memaparkan pada hari ini pasien Covid-19 yang sembuh mencapai 9 orang. Sedangkan tambahan yang terkonfirmasi positif tidak ada (0).

Gatot Triyono menyebut per hari ini, Rabu, (17/06/2020) total pasien COVID-19 yang sembuh di Jember mencapai 27 orang.

"Alhamdulillah, kami ucapkan rasa syukur yang luar biasa pada Allah swt atas terus bertambahnya pasien Covid-19 di Jember yang telah dinyatakan sembuh. Ini menjadi optimisme bagi kita semua bahwa pandemi Covid-19 bisa kita atasi bersama, semoga terus membaik. Yang sembuh makin banyak yang meninggal semakin menurun bahkan bisa nol," kata Gatot.

 Recovery rate atau tingkat kesembuhan pasien hari ini menjadi angka recovery rate tertinggi di Kabupaten Jember sepanjang pandemi Covid-19 di Jember.   

Kesembuhan pasien yang cukup menggembirakan ini berkat upaya seluruh tenaga medis dan paramedis yang bekerja keras luar biasa.

Tenaga kesehatan telah bekerja keras dan ikhlas dengan kesungguhan hati memberikan yang terbaik untuk melayani dan mengobati pasien Covid-19.

Tak lupa, Bupati Jember, dr. Faida  mengajak para pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah swt, yang telah memberikan kekuatan dan kesembuhan.

Untuk data kasus positif Covid-19 hari ini, tidak ada penambahan
kasus baru. Kini, total kasus positif Jember tetap 90  kasus.

Sementara itu, per hari 17 / 6 / 2020  pasien  dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Jember sebanyak 200 orang.  Untuk orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 1.293 orang, sedangkan orang dalam resiko (ODR) sebabyak 37.824 orang, dan total kasus orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 2.470 orang. ( Red / tim )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact