Polsek Tongas Himbau Pengunjung Pasar Bayeman Patuhi Aturan Pencegahan - Kabare Jember <>

Breaking

Polsek Tongas Himbau Pengunjung Pasar Bayeman Patuhi Aturan Pencegahan

Polsek Tongas Himbau Pengunjung Pasar Bayeman Patuhi Aturan Pencegahan


Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
--- Menekan penularan Virus Corona, Kanit Binmas Polsek Tongas semakin gencar melakukan himbauan karena meningkatnya angka pasien yang positif terkena virus covid-19 Ps. 

Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka R. DEO melaksanakan himbauan kepada penjual dan pengunjung di Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Jum'at (01/05/2020).

Dengan menggunakan megaphone Aipda wahyu memberikan imbauan kepada para penjual dan pengunjung untuk selalu memakai masker, selalu menjaga jarak dengan warga lainya dan mencuci tangan apabila sudah beraktifitas di luar rumah.

"Untuk para penjual dan pengunjung pasar Bayeman agar selalu menggunakan masker, jika keluar rumah apabila tidak memiliki masker maka bisa menggunakan kain segi empat dan selalu menjaga jarak minimal 2 meter. jika selesai memenuhi kebutuhannya yang diperlukam segera pulang dan sesudah berkativitas di luar rumah segera mencuci tangan guna mengantisipasi mencegah terjadinya penularan virus covid-19," ucap Aipda Wahyu.

Pada saat ditemui di mako Polsek Tongas Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H menjelaskan, bahwa tempat-tempat yang ramai harus selalu diberikan himbauan dan arahan agar masyarakat bisa mematuhi aturan pemerintah untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dengan yang lain.

"Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memahami dan mematuhi aturan yang diberikan pemerintah. Maka dari itu untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19 jika tidak memiliki kepentian tertentu lebih baik berada di dalam rumah dan apabila membeli sesuatu pesan dan segera pulang," jelas  Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact