Nekad Gantung Diri, Putus Asa Karena Tak Kunjung Sembuh - Kabare Jember <>

Breaking

Nekad Gantung Diri, Putus Asa Karena Tak Kunjung Sembuh

Nekad Gantung Diri, Putus Asa Karena Tak Kunjung Sembuh


Jember, Kabarejember.com
--- Sholat tarawih, penduduk daerah Majangan Dusun Gadungan Desa Kasiyan Kecamatan Puger  digegerkan dengan adanya kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri  menggunakan seutas tali (tampar) pada hari  Senin (05/05) sekitar jam 20.30 WIB. Korban adalah seorang perempuan setengah baya, Siti Rahayu,40 th, Ibu rumah tangga, alamat Dsn. Gadungan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger.

Berdasar dari informasi yang berhasil dihimpun oleh kabarejember.com, bahwa diduga korban nekat melakukan bunuh diri karena  putus asa dengan penyakit komplikasi yang sudah dideritanya beberapa tahun tidak kunjung sembuh. Berbagai macam jenis pengobatan telah dilakukan tetapi tidak membawa hasil. Duduga hal inilah yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Dalam kesehariannya korban tinggal bersama anak lelakinya bernama Agung ,26 thn, pekerjaan swasta. Sekitar jam 19.00 wib, korban menyuruh anaknya (Agung) untuk membelikan pampers, karena persediaan pampers korban telah habis, dan selanjutnya Agung pergi untuk membeli pampers.

Sepulang dari membeli pampers,  Agung mendapati lampu depan rumahnya dalam keadaan padam. Agung masuk ke dalam rumah, memanggil-manggil dan mencari ibunya, tetapi korban tidak ditemukan.

Curiga dengan keadaan yang tidak biasanya ini, Agung keluar rumah dan melihat sebuah rumah kosong  di samping rumahnya, pintu depan dalam keadaan terbuka. Agung langsung masuk, dan dia terkejut telah mendapati mayat ibunya (korban) tergantung dipojok ruangan dengan seutas tali/tampar melilit dilehernya.

Sontak Agung panik dan segera minta bantuan kepada warga sekitar rumahnya untuk melapor ke Kepala Desa dan Polsek Puger. Penduduk sekitar yang mendengar kejadian tersebut kaget dan berdatangan ke lokasi untuk melihat.

Berdasarkan laporan dari penduduk dusun Gadungan, petugas dari Polsek Puger segera merapat ke tempat kejadian. Polisi segera melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti berupa seutas tali yang dipergunakan untuk gantung diri. Sementara jenazah korban langsung ditangani oleh tenaga medis Puskesmas Kasiyan untuk  dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Desa Kasiyan, M Mahfud, mengatakan mendapat laporan dari penduduk bahwa ada seorang perempuan warga Dusun Gadungan gantung diri. Mendapat laporan tersebut dirinya langsung menuju lokasi bersama Kasun Gadungan, Munakib dan Kasun Krajan, Budi Suharto. "Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, dan kami menyerahkan pemeriksaan kejadian ini kepada pihak kepolisian."katanya.

Sementara sampai berita ini ditulis, Kapolsek Puger belum dapat dikonfirmasi oleh media (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact