Walikota Prrobolinggo Lantik Pejabat Struktural - Kabare Jember <>

Breaking

Walikota Prrobolinggo Lantik Pejabat Struktural

Walikota Prrobolinggo Lantik Pejabat Struktural


Probolinggo, Kabareprobolinggo.com
- Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin melalui Waki Wali Kota Muhammad Soufis Subri melantik enam orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, Selasa (28/4) siang. Acara yang berlangsung dengan khidmat itu dilaksanakan di Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo Selasa dihadiri Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, para asisten dan sejumlah kepala OPD.

Enam orang pejabat struktural eselon III dan IV tersebut diantaranya Sudarso yang merupakan Kabid Perhubungan Industrial DPMPTSP dan Naker mutasi menjadi Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Muhammad Sulhan sebelumnya sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kemitraan Lingkungan Hidup DLH menggantikan posisi Sudarso sebagai Kabid Perhubungan Industrial DPMPTSP dan Naker.

WhatsApp Image 2020 04 28 at 13.26.00Selanjutnya, Suciati Ningsih sebelumnya sebagai Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata menggantikan posisi Sulhan sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kemitraan Lingkungan Hidup DLH. Tri Setyo Anggodo sebelumnya sebagai Kasi Pengembangan Usaha Mikro pada bidang Pemberdayaan Usaha Mikro DKUPP bergeser menjadi Kasi Pengolahan dan Pelestarian Bahan Pustaka pada Bidang Perpustakaan Disperpusip.

Kemudian Mas Arik Fajeri Zunaedi sebelumnya sebagai Kepala UPTD BLK DPMPTSP dan Naker bergeser sebagai Sekretaris Lurah Kelurahan Kedopok. Posisinya digantikan Muhammad Rizqi Fauzi yang sebelumnya sebagai Analis SDM Aparatur pada sub bagian TU BKPSDM.

Menurut Subri dalam arahannya, menekankan mutasi merupakan hal biasa dalam pergeseran tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karena itu, wawali berharap pada pejabat yang dimutasi siang itu untuk segera move on. “Saya ucapkan selamat kepada Saudara-saudari yang ditempatkan di pos baru, segera move on dari tempat yang lama. Tidak ada tempat yang baik, tidak ada tempat yang tidak baik, semua itu semata-mata kita mengabdi untuk masyarakat. Segera buat perubahan pada dinas baru, karena saya percaya, Saudara-saudara adalah ASN profesional. Sekali saya ucapkan selamat, selamat bekerja dan berkarya,” katanya menyemangati. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact