Tim Medis Tak Kunjung Hadir di Stasiun Kereta Api Jember - Kabare Jember <>

Breaking

Tim Medis Tak Kunjung Hadir di Stasiun Kereta Api Jember

Tim Medis Tak Kunjung Hadir di Stasiun Kereta Api Jember




Jember, Kabarejember.com 
--- Setelah survey yang dilakukan Pemkab Jember Pada Senin 01/04/2020 di Station Kereta Api Jember, sampai hari ini Jum'at 03/04/2020 pintu keluar Stasiun Jember tidak kunjung ada petugas medis.

Mengutip pernyataan Kepala Station Kereta Api Jember Herjiyanto saat ditemui media pada Rabu, 01/04/2020 di ruang kerjanya menyatakan bahwa baru saja pihak Pemkab Jember melakukan survey.

Hal tersebut menjawab pertanyaan media berkaitan seperti apa langkah pihak Stasiun Kereta api dalam upaya pencegahan Covid-19 di pintu keluar para penumpang yang datang dari berbagai daerah seperti yang dilakukan di 5 jalur darat pintu masuk ke Jember.

Pantauan wartawan sejak tadi malam hingga siang tadi tim medis tidak ada yang stanby di posko secrening stasiun Jember, hanya rekan dari Polsek dan koramil Patrang saja yang stanby sehingga tidak ada pemeriksaan sama sekali untuk penumpang yang tiba di stasiun Jember.

Kedatangan KA Probowangi dari Surabaya dengan jumlah 76 penumpang  yang turun di stasiun Jember bebas tanpa adanya pemeriksaan, bahkan ketibaan penumpang KA Mutiara Timur yang turun di stasiun Jember siang tadi juga tidak ada pemeriksaan.

Kondisi ini tentunya sangat memprihatinkan banyak pihak, begitu banyak penumpang yang datang dari berbagai daerah bebas masuk ke Jember tampa adanya pemeriksaan seperti yang dilakukan di 5 pintu masuk ke Kabupaten Jember.z

Hasil pantauan terakhir sampai kedatangan KA Tawang Alun jam 20:30 Wib dari kota Malang turut amblas tampa adanya satupun tim medis yang stanby.  (Lililk)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact